Komandan Lanal Bandung Bersama Tim Exspedisi Maritim Laksanakan Courtesy Call Dengan Ibu Susi Pudjiastuti

SKI| Bandung – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta Tim Exspedisi Maritim melaksanakan courtesy call dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti, bertempat di Kediaman Ibu Susi Pudjiastut, Jalan Merdeka, Desa Panajung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (09/10/2022).

Adapun maksud dan tujuan Danlanal bandung beserta Tim Ekspedisi Maritim ke kediaman Susi Pudjiastuti dalam rangka kunjungan silaturahmi serta melaksanakan wawancara seputar maritim. Dalam perbincangannya, Susi Pudjiastuti memaparkan terkait penangkapan baby lobster yang hingga saat ini masih dilakukan oleh beberapa warga serta pelestarian lingkungan yang dilakukannya di Pangandaran.

Selain itu, Ibu Susi Pujiastuti juga mengajak generasi muda di Kabupaten Pangandaran mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI Angkatan Laut.

Turut hadir mendampingi Danlanal Bandung dan Tim Exspedisi Maritim antara lain Pasintel, Ka. Akun, Kaprimkopal Lanal Bandung, serta Danposal Pangandaran.

(Pen Lanal Bandung)