Komandan Lanal Palembang Sambangi Kantor PT. Pertamina (Persero) RU III Plaju Palembang

SKI | Palembang – Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., melaksanakan Kunjungan Kerja/Courtessy Call (CC) ke Kantor PT. Pertamina (Persero) RU III Plaju Palembang, Selasa (7/6/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Danlanal Palembang didampingi Perwira Stafnya yaitu Dandenpomal Mayor Laut (PM) Reza Ali Aksha dan Pasops Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.Kom.

Kedatangan Danlanal Palembang disambut oleh Kepala Security PT. Pertamina RU III Plaju Palembang Letkol CPM Gatot F., dan didampingi oleh Wakil Kepala Ops Security Kapten Inf Widodo, Wakil Kepala Nonfik Kapten Inf Richard, Wakil Kepala Legaliti dan Fasility Lettu Inf Ilham W., Staf Ops Security Pelda Arh M. Nafia, S. A., Suvervisor Legality Ibu Rahma Adisty.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal Palembang mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri dan memperkenalkan para Perwira pendamping selanjutnya menyampaikan harapan agar setelah kunjungan silaturahmi ini ke depan kedua instansi ini dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan sinergitas yang harmonis serta saling bahu membahu dalam turut mensukseskan program pemerintah daerah Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Security PT. Pertamina RU III Plaju Palembang Letkol CPM Gatot F. menyajikan paparan tentang wilayah keamanan Pertamina kepada Danlanal Palembang mengenai Peta Wilayah Perairan PT. Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit III Plaju, kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah, pemberian plakat kepada pihak PT. Pertamina (Persero) RU III Plaju dari Lanal Palembang dan diakhiri dengan acara foto bersama.

Kegiatan kunjungan kerja ini juga merupakan wujud nyata dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara, pemerintah daerah maupun instansi terkait menuju sinergitas dalam kebersamaan.

Summber: Pen Lanal Palembang