oleh

Komitmen Lapas Narkotika Nusakambangan Bangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2023

SKI  | Nusakambangan – Pada hari ini Rabu tanggal 25 Januari 2023, seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2023, bertempat di Ruang Edukasi.

Penandatanganan diawali oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan, RM. Kristyo Nugroho dan diikuti seluruh pejabat struktural serta pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan.

Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan, “Integritas merupakan modal utama kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar stigma negatif terhadap Instansi Pemerintah berubah menjadi kepercayaan, khususnya di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.”

Kalapas juga mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa bekerja secara tulus dan ikhlas serta memiliki niat suci dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara, guna mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi semangat seluruh pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan dalam berproses membangun Zona Integritas, guna mewujudkan Good Governance dan Clean Governance. (Ijal).