Komunitas Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim Pertama Di Indonesia

SKI l Lombok Timur-Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio,Sik menegaskan komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim ini merupakan yang pertama kali terbentuk di Indonesia. Dengan berdasarkan hasil koordinasi dengan teman-temanya di wilayah Kalimantan,Sumatra dan Pulau Jawa.

Hal ini ditegaskan Kapolres Lotim dalam sambutannya saat pengukuhan komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim di aula Darma Bhayangkara, Kamis (1|7).

” Kami koordinasi dengan teman-teman diluar daerah mengenai komunitas purna Saka Bhayangkara ini belum ada, maka ini pertama kali terbentuk di Indonesia,” tegasnya.

Tunggul mengatakan mudah-mudahan terbentuknya komunitas purna Saka Bhayangkara ini merupakan cikal bakal terbentuknya di wilayah-wilayah diluar Lotim.

” Terbentuknya komunitas purna ini cikal bakal terbentuknya di wilayah lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Kapolres Sumbawa ini mengaku  sangat mengapresiasi dengan adanya komunitas purna Saka Bhayangkara bisa membantu tugas-tugas Polri ditengah-tengah masyarakat.

” Sangat senang dengan pembentukan komunitas ini,” tegasnya.

Ia mengatakan kedepannya adanya komunitas ini tentunya bisa memberikan wujud nyata ditengah-tengah masyarakat di Lotim. Dengan terus menerus membangun sinergi yang baik dengan semua elemen yang ada.

Begitu juga pihaknya memberikan dukungan yang penuh terhadap komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim. ‎

” Mudah-mudahan kedepannya bisa memberikan inovasi yang terbaik dengan tujuan yang positif,” tandasnya.‎(Sam).

News Feed