Kondisi Bangunan Kantor Lurah Pancor Sungguh Memprihatinkan

SKI l Lombok Timur-Kondisi bangunan kantor lurah Pancor,Kecamatan Selong sungguh memprihatinkan sekali.Pasalnya tembok samping kantor lurah mau roboh belum lagi yang lainnya.

Hal ini dibenarkan Lurah Pancor,Lalu Ridho Arindi saat dikonfirmasi, Kamis (25|11). ” Memang betul kondisi bangunan kantor Lurah Pancor sungguh memprihatinkan sekali,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, gerbangnya tidak dibuka tutup 24 jam, kamar mandi yang tidak memiliki septik thank, dinding yang mau roboh dan atas bocor tentunya ini sangat menganggu sekali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara pihak kelurahan sudah bersurat ke Bupati Lotim mengenai kondisi bangunan Lurah Pancor, sehingga mudah-mudahan bisa direspon dengan cepat terkait persoalan ini.‎‎

” Kami sudah melaporkan ke pimpinan masalah kondisi bangunan kantor Lurah,sedangkan di kelurahan kami memiliki keterbatasan anggaran hanya bayar honor perangkat dan operasional saja,” tandasnya.

Mantan Lurah Rakam ini menambahkan dengan kondisi bangunan kantor Lurah Pancor saat ini tentunya sudah saatnya dilakukan Rehab atau diperbaiki. Hal ini dilakukan tentu  dalam rangka untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang mengurus berbagai keperluan.

” Sudah saatnya bangunan kantor Lurah Pancor dilakukan rehab,” pintanya.(Sam).

News Feed