oleh

Kose’ Cosmeport Telah Hadir Untuk Wanita Indonesia

SKI – Jakarta – Kose’ Cosmeport – brand cosmetics dan toiletries (cosmetaries) ternama dan berkualitas dari Jepang merambah pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia. PT. Radiant Sentral Nutrindo selaku pemegang lisensi memperkenalkan secara resmi KOSE Cosmeport dengan 4 (empat) kategori brand terbaiknya yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), Suncut (pelindung sinar matahari) dan Je l’aime (perawatan rambut) untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh masyarakat Indonesia, khususnya para wanita aktif, di salah satu hotel di Jakarta Selasa (06/11/2018).

Narasumber yang turut hadir di acara peluncuran ini adalah, dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS, Nurhayatini, Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo, Yuanita Christiani, model dan presenter.

Mengusung tema “everydaybeauty” di awal kehadirannya, KOSÉ Cosmeport berharap dapat mendukung perawatan kecantikan dan kesehatan sehari-hari yang lengkap bagi rambut, wajah dan tubuh, sesuai dengan kebutuhan kulit dan kondisi iklim di Indonesia untuk mendapatkan kulit yang sehat dan selalu percaya diri dalam menjalankan setiap kegiatan.

“Kulit memiliki peran penting dalam melindungi tubuh, sehingga kita patut melakukan perawatan diri secara rutin setiap hari agar terjaga kualitasnya. Perawatan kulit dilakukan dengan tiga langkah, yaitu membersihkan wajah dan tubuh minimal dua kali sehari, menggunakan pelembab untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Memberikan nutrisi tambahan agar kulit cerah, kenyal dan awet muda. Pastikan memilih produk dengan kandungan yang aman dan tekstur yang sesuai dengan jenis kulit,” papar dr. Edwin Tanihaha.

Memiliki kulit sehat dapat mendukung penampilan, ‘Kose Cosmoport memahami kebutuhan wanita Indonesia dalam mencari produk untuk melengkapi perawatan rambut, kulit, wajah dan tubuh. Oleh karena itu Kose’ Cosmoport hadirkan produk perawatan dan perlindungan kulit dalam berbagai tekstur – air, minyak, busa, gel, semprot dan lembaran agar konsumen mendapatkan formula dan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya masing- masing,”ungkap Nurhayatini selaku menejer produk PT.Radiant Sentral Nutrindo.

Yuanita Christiani, model dan presenter yang turut hadir sebagai bintang tamu, berbagi cerita dan pengalamannya. “Pekerjaan sebagai public figure menuntut saya tampil cantik dan menarik dari ujung rambut hingga kaki. Untuk mendukung hal ini tak jarang saya menggunakan berbagai jenis riasan wajah dan tampil dengan gaya tatanan rambut yang berbeda- beda dalam sehari. Akibatnya kulit dan rambut mengalami ‘kelelahan’ hingga timbul permasalahan yang menganggu penampilan. Kose’ Cosmoport membantu saya merawat sekaligus melindungi dan mengembalikan kelembaban rambut, kulit, wajah dan tubuh setelah seharian beraktifitas bahkan digunakan sambil beraktifitas,”ujarnya.

Penulis : Fri

Editor : Red Ski

Komentar

News Feed