oleh

Krisis Air Bersih, Anggota Brimob Lotim Peduli Warga Sekaroh

SKI,LOTIM – Anggota Brigade Mobil (Brimob) Kompi Labuhan Haji peduli terhadap warga Desa Sekaroh yang mengalami krisis air bersih. Dengan menyalurkan air bersih menggunakan water canon dan mobil ranger brimob ke lokasi tersebut, sambil membawa tandon air bersih untuk warga Sekaroh.

Kegiatan peduli air bersih dengan memanfaatkan moment HUT RI ke-74 tanggal 17 Agustus 2019 tersebut. Sedangkan warga Sekaroh yang mendapatkan saluran air bersih menyambut antusias apa yang dilakukan korps brimob tersebut.

Komandan Kompi Brimob 3 Batalyon Labuhan Haji, IPTU Heri Hartono yang turun langsung memimpin anggota menyalurkan air bersih mengatakan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai anggota Polri dalam membantu sesama.

Dengan sasaran kali ini warga yang mengalami krisis air bersih di wilayah Sekaroh. Dimana letaknya paling selatan Lotim yang tentunya betul-betul membutuhkan uluran tangan kita ditengah-tengah terjadi musim kemarau tahun ini.‎

Pendistribusian air bersih ini dilakukan ke tempat-tempat ibadah untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat, tegasnya.

Sementara Kades Sekaroh, Mansur mengatakan ‎sangat berterima kasih kepada anggota Brimob Polda NTB yang telah  mendistribusian air bersih air kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Sehingga tentunya bisa membantu masyarakat kami yang terus mengalami krisis air bersih ketika datang musim kemarau seperti tahun ini.

Kami sangat mengharapkan bantuan air bersih lagi selain dari Brimob Polda NTB yang hari ini menyalurkan dan mendistribusikan air bersih, tandasnya.(Red Ski).

Komentar

News Feed