oleh

Kunjungan Kapolda Jabar Disambut Kapolres, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

SKI | INDRAMAYU – Kehadiranya Kapolda Jabar di Pondok Pesantren Desa Singaraja Kec/Kab. Indramayu, pada Rabu 25 Agustus 2021, dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi yang dilakukan di Pondok Pesantren itu.

Kehadiranya disambut oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., S.H., M.H., dan disambut oleh Bupati Hj. Nina Agustina beserta Wakilnya Lucky Hakim.

Kapolda Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. adalah seorang Perwira tinggi Polri yang sejak 16 November 2020 mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar).

Beliau menjelaskan, pasalnya, kasus Covid-19 di Provinsi Jabar kemarin-kemarin mengalami lonjakan, Alkhamdulilah sekarang terus menurun,” ujarnya.

Vaksinasi di Pesantren terhadap anak didiknya juga Warga sekitarnya, menurut Kapolda pada saat berbincang-bincang bersama Gubernur Jabar, bahwasanya, untuk menjangkau capaian target vaksinasi di Provinsi Jabar berpenduduk 50 juta lebih itu,

“Kami menargetkan, setiap hari setidaknya ada 400 ribu Warga yang divaksin dengan target keseluruhan 37 juta Warga Jabar telah tervaksin,” ungkapnya.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., S.H., M.H., atas diadakanya kegiatan Vaksinasi di Pondok Pesantren, Kami juga tetap terapkan Protokol Kesehatan yang ketat, dan pengamanan (pam),” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed