oleh

Lagi, Unit Reskrim Melaksanakan Kring Serse Atisipasi Tindak Kejahatan

SKI | INDRAMAYU – Berbagai upaya dilakukan oleh Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., melalui Unit Reskrim salah satunya melalui Kegiatan kring serse guna antisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta antisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya, sekitar pukul 01.30 Wib, Anggota Unit Reskrim melaksanakanya.

Kegiatan kring Serse kali ini dilaksanakan pemantauan di pusat pertokoan Indomart di Desa Cipaat dan Alfamart di Desa Bongas Kec. Bongas Kab. Indramayu, Rabu (15/9/2021).

Aiptu Djohan dan Bripka Andi Antoro, S.H., Unit Reskrim Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Gatot Kuncoro, S.H.

Melalui personelnya dalam kegiatan itu, guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan atau kriminalitas, Warga juga diharapkan untuk terus bersinergi dengan Aparat Kepolisian dan Aparat Pemerintah setempat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban Bermasyarakat.

“Diharapkan, kepada Warga Masyarakat jika ada permasalahan-permasalahan yang terjadi di Linkungan tempat tinggalnya, agar dapat segera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib permasalahan tersebut supaya dapat diselesaikan tanpa menimbulkan konflik ditengah Bermasyarakat,” tutup AKP Gatot Kuncoro, S.H., melalui Anggotanya. (Yana BS)

News Feed