oleh

Laksanakan Pam Kebaktian Rutin Polsek Losarang di Gereja Katolik ST. Petrus

SKI | Indramayu – Pada pukul 16.00 s/d 18.00 WIB telah melakukan giat pengamanan kebaktian rutin mingguan di Gereja Katolik Petrus dan Paulus Losarang di masa Pandemi Covid-19, Sabtu (17/4/2021).

Giat pengamanan yang bertempat di Gereja Katolik ST. Petrus dan Paulus Losarang, beralamatkan di Jalan Raya Jumbleng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH, adanya kegiatan kebaktian rutin dengan tema ‘MENJADI SAKSI’ yang dipimpin oleh Romo Tanto,” katanya Kapolsek melalui Personilnya.

“Adapun dalam kegiatan tersebut sebagai Penanggungjawab sdr. Bayu dengan jumlah Jemaat sekitar 10 (Sepuluh) Orang, sebelum dimulai kegiatan Jemaat terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan sabun kemudian dilaksanakan cek suhu tubuh oleh petugas Kesehatan sebagai kepatuhan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan susunan acara dalam kegiatan itu, Pembukaan Khotbah, Nyanyian rohani, Do’a dan Penutup,” tuturnya.

Sedangkan Personil yang melaksanakan giat pengamanan yaitu, Aipda Fahruroji, SH, Aipda Saiful. M, Bripka Sukandi, Brigpol Yogi, dan Brigpol Hafid. KM, SH, dan PAM Internal Gereja Katolik Petrus & Paulus diantaranya yaitu Suyatno, Agung dan Dewi,” imbuhnya.

masih kata Kapolsek Losarang, selama kegiatan berjalan, alasil situasi dalam keadaan aman terkendali sampai dengan pintu gerbang ditutup,” ujar Kompol H. Mashudi S.H M.H, melalui Personilnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed