oleh

Lapas Kelas IIA Tangerang Ajak Petugas Bangun Zona WBK dan WBBM

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Melaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021, Ajak Seluruh Petugas Menjadi Agen Perubahan Dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBB

SKI| Tangerang – Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang), Unit Pelaksana Teknis di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang juga menjadi salah satu cagar budaya di Kota Tangerang, hari ini melaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021. Kegiatan ini digelar di Lapangan Upacara Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Rabu (24/2) pagi.

Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang hadir dan bertindak sebagai Pembina Apel. Apel hari ini dipimpin oleh Sodik selaku Staf Minkamtib yang bertindak menjadi Komandan Apel. Kegiatan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021 ini merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021 yang telah dilaksanakan Rabu (18/2) lalu di Lapas Kelas I Tangerang.

Apel diawali dengan penandatanganan Komitmen Janji Kinerja Tahun 2021 yang dilakukan oleh para pejabat stuktural Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang disaksikan oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan amanat dari Pembina Apel. Beliau menyampaikan bahwa Apel hari ini merupakan momentum awal dari Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Melalui Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang hari ini, kami berharap di tahun ini kita semua bisa menjadi Agen Perubahan sehingga kita dapat terus memberikan pelayanan yang prima kepada penerima layanan mulai dari rekan-rekan Warga Binaan dan juga Masyarakat pada umumnya,” ujar Kadek Anton Budiharta.

Kadek Anton juga menambahkan bahwa dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini, hasil akhir merupakan nomor kedua. Yang terpenting dalam hal ini adalah prosesnya. Karena apabila proses sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan arahan maka hasil yang baik diharapkan dapat terlaksana. Untuk itu, Kadek Anton juga mengatakan bahwa semua pegawai harus terlibat dan aktif dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Proses harus dikawal dengan baik, karenanya kami berharap semua pegawai dapat terlibat dan aktif. Tak lupa, kita juga dapat memulainya dari hal yang kecil seperti penggunaan seragam. Ini merupakan cerminan pertama dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” tambah Kadek Anton Budiharta. (red).

Komentar

News Feed