Lapas Kelas IIB Selong Deklarasi Janji dan Penandatangani Janji Kinerja 2022

SKI l Lombok Timur-Pihak jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong Kanwil Kemenhumham NTB mengadakan deklarasi janji dan penandatangan janji kinerja tahun 2022 dengan bertempat di aula Lapas Kelas IIB Selong,Rabu (19|1).

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kanwil Kemenhumham NTB,Hari Sukamto,Kepala Lapas Kelas IIB Selong,Purniawal,Forkopimda Lotim dan jajaran pegawai lapas.

Kepala Lapas Kelas IIB Selong,Purniawal dalam sambutannya mengatakan meminta kepada jajarannya untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dalam rangka menuju WBK.

” Mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja sesuai dengan apa yang sudah kita tandatangani bersama saat ini,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenhumham NTB,Hari Sukamto dalam sambutannya meminta kepada jajaran Lapas Kelas IIB Selong untuk berkaloborasi dengan semua steckholder yang ada di Lotim dalam rangka tugas dengan baik.

Baik itu dengan pihak kepolisian,Badan Narkotika Nasional (BNN) maupun yang lainnya,karena lapas tidak bisa berjalan sendiri dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara,pengayoman yang baik.

” Mari kita tunjukkan kerja cerdas,kerja ikhlas dan profesional dalam bekerja,” tandasnya.(Sam)

News Feed