oleh

Launching Dan Rembuk Relawan Markas Terpadu C19 Poros Nyata Laskar Kyai Ma’ruf Amin

H.Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin ( putra KH.Ma’ruf Amin) peci putih dan di belakangnya adalah Ketua Master C 19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho

SKI – Jakarta – Markas Terpadu C19 Poros Nyata Laskar KH Ma’ruf Amin (Master C19 Portal KMA) Akan berjuang untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Salah satunya dengan menggelar konsolidasi bertema Rembuk Relawan KMA di Jalan Cirebon Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/18).

“Agenda ini sekaligus sebagai langkah kami mengaktivasi para relawan. Sebab, April 2019 sudah tidak lama lagi,” ujar Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho didampingi oleh H. Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin Ketua Dewan Pembina, Uday Abdul Rahman Anggota Dewan Pembina dan Kyai Ibnu Balerang Relawan Kita Sama KMA saat Launching di sekretariatnya Posko Relawan Master C19.

“Disini para relawan yang tergabung dalam Master C19 Portal KMA bisa langsung bergerak dan mendatangi kantong-kantong suara, karena relawan yang tergabung disini sudah terverifikasi di daerahnya masing- masing. Selanjutnya kami akan mengadakan rembuk nasional untuk menyampaikan hal- hal yang faktual dan positif. Hal ini sangat penting dilakukan karena pemilu 2019 berbeda dengan pemilu sebelumnya, sekarang terasa lebih hingar bingar dan banyak merebak berita- berita hoax.Kami para relawan akan menepis berita- berita hoax tersebut karena dapat merugikan Paslon no.1, sehingga masyarakat dapat mengambil manfaat dari pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar,” ungkap H.Ahmad Syauqi Ketua Dewan Pembina yang juga putra dari Abah KH.Ma’ruf Amin .

Master C19 Portal KMA juga sudah menyiapkan taktik dan strategi sebagai bekal para relawan ketika menyambangi masyarakat.

”Sudah sebulan ini tim perumus strategi Master C19 Portal KMA intensif mendiskusikan untuk menemukan cara strategis mendekati pemilih. Nah, hasilnya dipaparkan pada rembuk relawan saat ini, program kami juga mendukung ekonomi kerakyatan serta mendukung seluruh program Abah KH. Ma’ruf Amin,” tutur H. Ahmad Syauqi.

“Kami mengharapkan dengan bekal strategi yang diberikan, para relawan langsung terjun dan bergerak sesuai sasaran,” ujar Doddy.

Master C19 Portal KMA memiliki fungsi strategis dalam pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.
Tim yang digawangi Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin yang merupakan putra KH Ma’ruf Amin itu fokus mendulang suara untuk sang calon wakil presiden.

”Sudah sesuai dengan namanya. Portal KMA. Jadi, fokus kami meraup suara KMA, markas C19 terbuka 24 jam untuk masyarakat, relawan dan wartawan. Kami menyediakan media center untuk wartawan yang free Wi fi dan konsumsi,” pungkas Doddy Dwi Nugroho.

Penulis : Fri

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed