Lestarikan Lingkungan, Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Bersama Warga dan Mahasiswa UINSU Bersihkan Pantai Pandang Sinama

SKI | Tanjung Balai – Sebagai wujud kepedulian atas kelestarian lingkungan dan pentingnya kehidupan yang bersih, Babinpotmar Posal Tanjung Tiram Lanal TBA Koptu Mawardi bersama Mahasiswa UINSU Medan dan warga binaan laksanakan aksi bersih-bersih Pantai Pandang Sinama yang berlokasi di Desa Guntung, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Selasa (09/08/2022).

Selaku Babinpotmar wilayah tersebut, Koptu Mawardi sangat mendukung dan berharap Pantai Pandang Sinama ini menjadi salah satu icon pariwisata seperti yang dikatakan Camat Tanjung Tiram Junaidi, S.H. yang hadir saat itu. Besar harapannya agar Pantai diwilayah desanya dapat menjadi obyek wisata sehingga bisa menyumbangkan Padesa.

Ditempat terpisah, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., memberikan apresiasi yang tinggi atas peranan Babinpotmar TNI AL bersama Mahasiswa UINSU Medan yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan warga setempat dalam pembersihan pesisir pantai sehingga kebersihan, keindahan dan keasriannya selalu terpelihara.

Sumber: Pen Lanal TBA