oleh

Lewat Bhabinkamtibmasnya Kapolsek Anjatan Hadiri Pam Sertijab Kuwu Terpilih Dengan Kuwu Pj Periode 2021 di Desa Anjatan Baru

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 09.30 WIB, bertempat di Balai Desa Anjatan Baru Kec. Anjatan, Kab Indramayu, Babhinkamtibmas Desa Anjatan Baru Bripka Sri Yato, bersama Babinsa Anjatan Baru Serda Nur Amin, yang melaksanakan kegiatan pengamanan (pam) serah terima Jabatan (sertijab) Kades/Kuwu terpilih dengan Kuwu PJ. periode tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Babhinkamtibmas Desa Anjatan Baru melalui Bhabinkamtibmasnya beserta Babinsa Anggota Koramil Anjatan, Rabu (18/8/2021).

Kapolsek Iptu Heriyanto, S.H., didalam kesempatannya kegiatan itu, menghimbau kepada Kuwu terpilih terkait dengan Pelaksanaan sertijab untuk tidak mengikuti sertakan masa dikarenakan saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 sehingga rentan terjadi penyebaran Covid-19,” himbaunya Kapolsek melalui Bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas juga agar dapat menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat untuk saling menjaga silaturahmi agar tidak terjadinya situasi kamtibmas yang tidak kondusif, harus menjaga Protokol Kesehatan (prokes) Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjutnya, bahwa Kuwu terpilih Desa Anjatan Baru siap menjaga situasi kamtibmas setelah sertijab Kuwu Anjatan Baru, dan siap mengikuti dan menerapkan prokes terkait di masa Pandemi Covid-19 dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kendati demikian, bahwasanya, Kuwu terpilih, siap memimpin Desanya dengan amanah demi kemajuan Desa Anjatan baru. Pungkas. (Yana BS)

News Feed