oleh

Louncing Vaksinasi Masal Polsek Senen Bersama Yayasan Budha Suci di KTJ

SKI |Jakarta – Louncing Vaksinasi masal dan bantuan sosial dari yayasan Budha Suci di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Rw. 05 Polsek Senen, Sabtu (10/4/21).

Lounching Vaksinasi Masal di Prioritaskan untuk Lansia dan Bantuan sosial dari Yayasan Budha Suci yang dihadiri oleh Polsek Senen 20 org Pimpinan Kompol Ewo Samono, Koramil Senen 2 org Pimpinan Peltu Joko D, Kecamat Senen 3 org Pimpinan Drs.Rony Jarpiko, CEO Global group/Kawan lama Group 3 org Pimpinan Bpk.Dodi dan Yayasan Budha Suci 15 org Pimpinan Bpk.Soeleman.

Team Medis dari RSDC Wisma Atlet 5 org
Pimp.Ibu Yohana Theodisia Setu dan Bantuan Tenaga medis lain 4 org
Pimpinan Bpk.Yahya Bone.

Warga yang di vaksin ada sekitar 100 orang sesuai data yang terkumpul. Sekaligus penyerahan sembako berupa beras secara simbolis dari yayasan Budha Suci kepada Lansia yang di vaksin.

Diketahui, Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Polda Metro memfokusnya kegiatan vaksinasi massal tersebut bagi para lansia adalah untuk membantu percepatan program vaksinasi bagi para lansia. Yang jadikan target terutama lansia, karena dari 21 juta lansia yang ada di Indonesia baru 7,79% yang divaksinasi. Nah ini kita utamakan, jelasnya. (red).

Komentar

News Feed