oleh

LPM Sumsel Gelar Musda Ke-1 Wujudkan Demokrasi Ditubuh Ormas

SKI  |SUMSEL – Musyawarah Daerah (Musda) Ke – I LPM Sumsel terlaksana dengan baik dan sukses di Pergudangan PT Alexa Group Jakabaring 15 Ulu SU II Kota Palembang Sumsel, Sabtu (10/04/2021).

Persiapan yang sangat matang di Ketuai oleh Panitia Pelaksana Firman Hakim SH, dan jajarannya serta di bina langsung oleh Alex Kosasih dan Agung. Saat awak media mengkonfirmasi di lokasi Musda, dalam persiapan menerima tamu para Kader dan Ketua Markas Cabang (Macab) kabupaten Kota Se-Sumsel.

Yang akan mewujudkan Demokrasi di tubuh Ormas mengacu pada AD/ART, serta arahan dari Ketua Umum dan segenap jajaran Kepengurusan Markas Besar DPP di Jakarta, ungkapnya.

Turut hadir Wakapolresta, Perwakilan dari Kodam II Sriwijaya, Perwakilan Satpol PP Provinsi dan tamu undangan lainnya sempat hadir, menyaksikan Acara Musda LMP dengan penuh keharmonisan. “Hingga peserta dapat menentukan pilihan secara Acclamation terhadap calon tunggal figur terbaik Kamada Sumsel kedepannya,” tambahnya.

Tempat terpisah Wakil Ketua Umum OKK Mabes LMP Candra selaku Plt Kamada Sumsel, untuk dapat mensukseskan kami selalu mengedepan Demokrasi dalam tubuh LMP kiranya dapat berjalan sebagai mana mestinya, agar LMP Cabang Kabupaten Kota (Macab) selalu patuh dan taat terhadap AD/ART Ormas LMP serta mengedepankan Visi-Misi.

” Jika itu tidak menjunjung tinggi Ormas LMP maka tindakan tegas tetap kita berlakukan, tujuan Ormas LMP menjaga NKRI serta Masyarakat untuk dapat solid memikirkan kebesaran Jaringan sampai ke ranting Desa slogan Satu Komando,” tegasnya.

Kamada terpilih Alex Kosasih mengucap syukur atas di percaya untuk sebagai Nakhoda suatu Ormas Besar berada di Sumsel sangat bangga bagi saya maupun masyarakat Sumsel secara umum saling rangkul mengingatkan jika Kedepan kita berada di luar jalur semestinya.

” Sebab cita cita pendiri Ormas Laskar Merah Putih sangat Mulia terhadap Tanah Air kita, sembari sesekali senyum akrab yang di lontarkan Alex, sekarang mulai menyusun rencana kerja Kedepan,” tutupnya. (Erica/red).

Komentar

News Feed