Mahasiswa UGR Lotim Turunkan Paksa Baliho Jokowi-Prabowo 

SKI l Lombok Timur-Sejumlah Mahasiswa Universitas Gunung Rinjani (UGR) menurunkan paksa baliho Jokowi-Prabowo yang terpasang di depan kampus UGR Lombok Timur,Selasa sore (31|5).Hal ini dilakukan karena dinilai ada unsur politisnya sehingga dilakukan penurunan.

” Kawan-kawan mahasiswa melakukan penurunan paksa baliho Jokowi-Prabowo karena dinilai kental nuasa politisny,”kata salah seorang Mahasiwa UGR Lotim,Rohman Rafiki saat dikonfirmasi.

Menurutnya baliho tersebut dipasang tiga malam yang lalu,namun pihaknya tidak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut.Apalagi memasangnya di depan lembaga pendidikan atau kampus.

Sementara dalam baliho tersebut tidak ada tulisan kalau Jokowi itu Presiden dan Prabowo Subianto itu Menteri Pertahanan (Menham) RI. Melainkan hanya foto Jokowi-Probowo yang disandingkan,lalu terbaca jelas tulisan diatasnya yan berbunyi bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh.

Kemudian tulisan dibawahnya ayo vaksin covid-19 dan pakai Masker.

” Kenapa tidak ada tulisan dalam baliho itu Presiden Jokowi dan Menham Prabowo,tapi justru hanya foto saja yang disandingkan keduanya,maka ini menjadi pertanyaan kita sebagai mahasiswa,” tukas Rohman.(Sam).