oleh

Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 sebagai Semangat Baru Kebangkitan Lombok

SKI – Lombok – Pemerintah Daerah Lombok Barat, bersama Kementrian Pariwisata menggalakkan festival musik bertajuk Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 (9/12). Acara ini di bantu oleh event organizer Archipelago Strategic Solution (ArchiSS), yang bergerak dalam hal teknis pelaksanaan.

Festival musik ini berlangsung di area Hotel Kila Senggigi yang berlokasi di pinggir pantai Senggigi. Berbagai artis Ibukota maupun lokal turut memeriahkan acara ini, mulai dari Vina Panduwinata, RAN, Andien, Briggita, Indra Lesmana, Pusakata, K-One, The Maiq Kane feat. Suradipa, serta Lombok Blues Community. Acara dimulai pada sore hari sehingga penonton dapat menikmati sunset secara langsung di pantai Senggigi.

Dari Kementrian Pariwisata dalam sambutannya menyatakan bahwa, event ini bisa menjadi penggerak perekonomian masyarakat Lombok, terutama dari sektor pariwisata.

“event seperti ini sudah terbukti di berbagai negara bisa menggerakkan perekonomian masyarakat” Ujarnya.

Pihak Mandiri sebagai sponsor dalam acara ini pun turut menyatakan kebangkitan Lombok pasca gempa beberapa bulan yang lalu.

“event ini merepresentasikan semangat kebersamaan masyarakat Lombok untuk bangkit kembali, bahu membahu untuk mengangkat perekonomian Lombok melalui peningkatan perekonomian di sektor pariwisata, dan acara malam ini adalah cara terbaik untuk menyapa dunia bahwa Lombok baik-baik saja, dan Lombok sudah bangkit.” Ucapnya.

Festival Senggigi Sunset Jazz ini adalah acara ketiga yang pernah diadakan di tahun2 sebelumnya. Dari pantauan, acara ini berlangsung meriah dengan antusiasme penonton yang begitu ramai menikmati musik yang disuguhkan para artis.

Penulis : Alfi

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed