oleh

Mantan Loper Koran Terpilih Kedua Kalinya Jadi Kades di Lotim

SKI l Lombok Timur-Mantan Loper koran terpilih menjadi Kepala Desa Denggen Timur,Kecamatan Selong, Jamaluddin kedua kalinnya. Dengan memperoleh suara terbanyak dalam perhelatan Pilkades serentak hari Rabu tanggal 15 Maret 2023 kemarin.

Kades incunbent terpilih lagi dengan suara sebanyak 694 suara dengan nomor urut 1,kemudian urutan 2,Marzoan dengan perolehan suara 658 suara,urutan ketiga,M.Rifai dengan perolehan suara,436 suara, urutan keempat,Lalu M.Satriaji dengan perolehan suara 294 suara dan urutan kelima,Mahmul Yadi dengan perolehan suara sebanyak 71 suara.

Sementara Kades Denggen Timur terpilih, Jamaluddin mengatakan kemenangan yang diperolehnya merupakan kemenangan masyarakat yang ada di wilayah Desa Denggen Timur. Dengan mempercayakan kepada dirinya lagi untuk memimpin Denggen Timur berdasarkan hasil Pilkades.

” Selisih suara tidak terlalu jauh dengan calon dibawahnya,tapi alhamdulillah dirinya berhasil memenangkan Pilkades di Desa Denggen Timur,” tegasnya.

Menurutnya dengan terpilihnya menjadi Kades kedua kalinya tentunya akan lebih berbuat banyak nantinya untuk kemajuan desanya kedepannya. Dengan tentunya akan mengajak rival politiknya dan masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun desa.

Karena tentunya tidak mungkin dirinya bersama perangkat desa yang ada bisa membangun tanpa adanya dukungan dari semua lapisan masyarakat di desa Denggen Timur.

” Dirinya siap menjalankan amanah dari masyarakat untuk memimpin kedua kalinya menuju Desa Denggen Timur yang lebih baik,” tandasnya.(sul).