oleh

Masyarakat Lampung Apresiasi Kebijakan Gubernur Lampung Yang Perbolehkan Takbir dan Sholat Idhul Fitri 1442H

swarakonsumenindonesia.com

Bandar Lampung – Setelah Gubernur Lampung menetapkan Diperbolehkan untuk melakukan takbiran dan Sholat ‘Idhul Fitri 1442 H, membuat seluruh warga Muslim Lampung bersuka cita.

Kebahagiaan Menyambut Hari kemenangan tersebut, tidak disia siakan oleh beberapa Qori B.Lampung.
Salah satunya adalah Rian saputra S. Pdi, dan Maulana rifki yang melakukan syiar dengan melakukan Takbir kemenangan setelah Rhomadon usai di Musholla Al-Ikhlas, RT 05 Lingkungan 1 Kelurahan Kupang Teba kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung.

Dengan suara indah mereka, masyarakat sekitar tenggelam dalam keharuan menanti pelaksanaan Sholat’Idhul Fitri keesokan harinya Kamis 13 Mei 2021.

Menurut Maulana rifki, Imam Musholla Al-Ikhlas, “Suatu kehormatan atas kedatangan mereka, para pemuda yg mencintai Agamanya, yg mau melakukan syiar meski hanya di Musholla Al-Ikhlas yang kecil ini” ujarnya (12/5).

“Dengan menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1442 H, Semoga akan makin banyak pemuda2 yg mencintai Agamanya, dan semakin mengutamakan beribadah terutama sholat berjama’ah di Musholla dan Mesjid.. Amiin” pungkasnya pada wartawan Swarakonsumenindonesia. (SKI-Ijal)

Komentar

News Feed