oleh

Melalui Polsek Kroya Penyaluran Bansos Di Desa Jayamulya Masa Pemberlakukan PPKM Level 4, Bantuan Dari Bupati Untuk Warga

SKI | INDRAMAYU – Diawali sekitar pukul 09.00 WIB, Bantuan Sosial (Bansos) dari Bupati Indramayu berupa Beras untuk Warga Masyarakat Desa Jayamulya Kec. Kroya Kab. Indramayu, Rabu (28/7/2021).

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., yang menugaskan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jayamulya Bripka Iman Setiyadi, Bantuan berupa Beras dari Bupati atau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu sebanyak 200Kg, yang diserahkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Jayamulya.

Disitu Anggotanya melaksanakan pendampingan yang dibantu oleh Babinsa Serma Rustani berupa Bantuan Beras yang diperuntukan untuk membantu Warga Masyarakat yang terdapampak karena Covid-19 guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kec. Kroya – Indramayu,” tutur H. Rasita.

Lanjut kata H. Rasita, S.H Kapolsek Kroya, dengan harapan adanya Bantuan Beras yang digulirkan Pemkab. Indramayu, Warga Masyarakat merasa diringankan dan dibantu beban hidupnya, karena dengan adanya bantuan itu, Keluarga merasa tenang selama kegiatan PPKM Level 4 di Kab. Indramayu,” terang Kapolsek. (Yana BS)

News Feed