Melepas Atlet Peparprov IV 2023 Pj. Bupati: jaga nama baik Jepara

SKI | Jepara – Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta melepas atlet Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Jawa Tengah 2023 yang akan berlangsung di Kabupaten Pati. Kontingen National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Jepara menerjunkan belasan atlet di empat cabang olahraga. Acara ini berlangsung di depan Pendapa R.A Kartini Jepara, Sabtu (9/9/23).

Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta didampingi Sekda Jepara, unsur Forkopimda, Para assisten, beberapa kepala Perangkat Daerah, Baznas, Koni, PMI serta tamu undangan yang hadir.

Peparprov adalah event resmi tertinggi di bidang olahraga di tingkat Provinsi yang diselenggarakan empat tahun sekali, diikuti oleh 35 Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah yang memungkinkan atlet-atlet berkebutuhan khusus untuk bersaing dalam berbagai cabang olahraga, dilaksanakan pada tanggal 9-13 September 2023 di Kabupaten Pati, Kabupaten Jepara mengerahkan kekuatan 18 atlet dan 8 pelatih sekaligus official dan akan berlaga di 4 cabang olahraga yaitu, Atletik, Renang, Bulutangkis dan Tenis meja, Pemkab Jepara juga memberikan bantuan kepada Peparprov Jepara sebesar 25 Juta.

Dalam sambutanya Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta, memberikan semangat kepada seluruh atlet yang akan bertanding. Dia juga menekankan pentingnya persiapan yang matang agar meraih hasil terbaik.
“Semangat untuk selalu menang dan terus menang harus senantiasa tertanam pada semua atlet, pelatih, dan para officialnya. Kita harus optimis meraih hasil yang terbaik dan sukses,” ujarnya.

Ia berharap 18 atlet ini bisa membawa nama baik Kabupaten jepara.
“Kami yakin dan percaya bahwa kontingen ini sudah siap secara mental dan fisik untuk bertanding dan membawa pulang emas ke Jepara,” Tutupnya. (Hani)