Mensos RI Datang Ke Lotim Ngaku Tidak Ngurus Supplier 

SKI l Lombok Timur-Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini menegaskan dirinya datang ke Lombok Timur tidak mengurus Supplier,akan tapi datang ke Lotim sebagai Menteri.

” Saya datang ke sini tidak mengurus supplier,” tegas Risma saat beradu argument dan bersitegang dengan para aktivis yang melakukan aksi menyambut kedatangannya di Hotel Grend Orry,Desa Tete Batu Selatan,Rabu (13|10).

Menurutnya,dirinya datang ke Lotim dengan niat baik tentunya untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Sehingga tidak ada hubungan dirinya dengan supplier karena tidak mengurus supplier.

Begitu juga mengenai lokasi acara dirinya mengetahui apakah ini tempat supplier ataukah tidak, tapi yang jelas dirinya datang dengan tujuan yang baik dalam rangka untuk menyelesaikan masalah yang ada.

” Kami datang dengan niat yang baik maka tentunya harus difahami dengan baik,”ujar Mensos RI dihadapan para aktivis yang menyampaikan aspirasinya.

Mensos RI dalam kunjungan ke Lotim diwarnai dengan aksi demo secara spontan yang dilakukan para aktivis di Hotel Grend Orry, Desa Tete Batu Selatan dengan menyampaikan aspirasinya terkait dengan kisruhnya bantuan sosial dari pemerintah pusat untuk masyarakat miskin.(Sam).

News Feed