oleh

Mesti di Bulan Ramadhan Polsek Tukdana Tetap Lakukan Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan

SKI | Indramayu – Polsek Tukdana Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mesti di bulan suci ramadhan terus melaksanakan Operasi Yustisi dengan membagikan masker gratis dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Minggu (25/04/2021) Sore.

Di Pimpin langsung Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, SH.,MH., kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Sapton Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Masahdi menyampaikan bahwa Kegiatan Ops Yustisi di bulan Suci Ramadhan tetap dilaksanakan karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan yaitu sama-sama mengharapkan ridho dan pahala dari Allah SWT.

“Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap resiko dan bahayanya COVID-19 masih kurang, sehingga kami terus akan menggelar kegiatan seperti ini sampai Pandemi Covid-19 benar-benar berlalu,” kata Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Tercatat ada 9 orang pelanggar yang beraktifitas keluar rumah tanpa menggunakan masker.

“Para pelanggar yang terjaring kami berikan imbauan secara humanis agar mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 selanjutnya diberikan masker. Ini semua untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dan menjalankan 5 M,” jelas Kapolsek. (Yana BS).

Komentar

News Feed