Mobil Damkar Lotim Terguling Depan Masjid Kelayu

SKI l Lombok Timur-Mobil pemadam kebakaran Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Lombok Timur terguling di depan Masjid Al Umari Kelayu,saat hendak menghindari pengendara sepeda motor yang akan menyeberang,Jumat sore (10|9).

Sementara rencananya mobil damkar tersebut akan menuju ke Selatan untuk melakukan pemadaman kasus kebakaran,akan tapi belum sampai lokasi sudah mengalami kecelakaan di depan Masjid Al Umary Kelayu.

Begitu juga sopir bersama enam orang  petugas pemadam kebakaran langsung dibawa ke rumah sakit Selong untuk diberikan pertolongan,karena mengalami luka yang cukup serius.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa mobil Damkar tersebut melaju dengan kencang dari arah barat sambil membunyikan srine untuk menuju lokasi kebakaran di wilayah Selatan.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, sehingga langsung beraksi dengan berangkat tujuh orang menuju lokasi. Tapi belum sampai lokasi sopir pemadam itu melihat ada seorang pengendara berusaha memotong jalan.

Maka membuat sopir Damkar terpaksa membanting stir untuk menghindari kecelakaan,meski akhirnya terguling,sehingga warga melihat kejadian itu langsung membantu dengan membawa ke rumah sakit.‎

Kepala Dinas Pemadaman dan Penyelamatan Lotim, H.Nashirudin saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian kecelakaan mobil Damkar tersebut.

” Memang benar ada kejadian itu dan sedang buat laporan ke pak Bupati,”tegasnya.(Sam).

News Feed