Moment HPN,Kapolres Lotim Berikan Kejutan Spesial Kepada Insan Pers 

SKI|LOTIM–Kapolres Lombok Timur,AKBP Tunggul Sinatrio,Sik memberikan kejutan kepada insan pers di Lotim. Dengan merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ala Polres Lotim bersama dengan awak media,Rabu (10|2).Meski Hari Pers Nasional (HPN) jatuh tanggal 9 Februari  2021.

Spanduk peringatan HPN ke-2021 dibentangkan anggota Polres Lotim, kemudian kue tar disiapkan lengkap dengan lilinnya dan dipotong langsung oleh Kapolres Lotim,lalu memberikan kepada perwakilan media yang senior.

Tidak itu saja, Kapolres Lotim juga menyuapi kue tar terhadap salah seorang wartawan senior di Lotim. Kegiatan itu dirangkaikan dengan gelar pengungkapan kasus pencurian yang dilakukan Polres Lotim.

” Apa yang kami lakukan ini untuk meningkatkan kebersamaan dan mitra antara pihak Polres Lotim dengan insan pers di Lotim agar terus terjaga,” Kata Kapolres Lotim.

” Kejutan spesial ini kami berikan kepada para wartawan di Lotim dalam memperingati hari pers,”ujar Tunggul Sinatrio.

Hal yang sama dikatakan Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin mengatakan peringatan hari pers di Polres Lotim merupakan kejutan spesial. Dengan adanya tiup lilin dan pemotongan kue tar yang dilakukan Kapolres Lotim kemudian menyuapi salah seorang wartawan.

” Ini merupakan bentuk kebersamaan dan mitra antara Polres dengan teman-teman wartawan di Lotim,” tegasnya.(Sam)

Komentar

News Feed