oleh

Monitoring Polsek Anjatan Dalam Kegiatan Gerai Vaksin TNI – POLRI Program Percepatan Vaksinasi Nasional di Wilayahnya

SKI | INDRAMAYU – Dimulai sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di Wilayah Kec. Anjatan yang dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksin TNI – POLRI dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional di Wilayah Kec. Anjatan Kab. Indramayu, Sabtu (21/8/2021).

Menurut Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., yang diikuti oleh Anggotanya Kanit Intelkam Aipda Tarmidi, S.H., dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bugis-Bugistua Aiptu Sunardi, Sabtu (21/8/2021).

Kegiatan itu, merupakan sinergitas TNI – POLRI dengan melibatkan Tim Medis dari UPTD Kesehatan Puskesmas Bugis yang berada di Jl. Irigasi Desa Bugis Kec. Anjatan – Indramayu,” tuturnya.

Adapun hasil kegiatan tersebut di Puskesmas Bugis Warga Masyarakat Kec. Anjatan yang hendak melakukan Vaksin dengan membawa Dokumen atau data diri untuk melakukan pendaftaran di gerai Vaksin yang disediakan,” katanya.

Sedangkan sebelum dilaksanakanya Vaksinasi yerhadap Warga Tim Medis terlebih dahulu melakukan registrasi, dilanjut pemeriksaan kesehatan Pasien, barulah dilakukan suntikan Vaksin, dan kemudian observasi,” tukasnya, Iptu Heriyanto, S.H. (Yana BS)

News Feed