oleh

Musyawarah Antara Calon Kades Tegalwirangrong Bersama Tim Sukses

SKI | Indramayu – Calon Kepala Desa (Kades) atau Kuwu nomor urut 1 Sdr. Tapsir dengan nomor urut 2 Sdr. Saefudin, S.H, M.H, beserta tim suksesnya. Mereka Warga Desa Tegalwirangrong Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Sabtu malam tanggal 24 April 2021, sekira pukul 22.00 Wib, bertempat di Mapolsek Sukagumiwang yang beralamat di Jl. By Pass Cadangpinggan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, telah dilakukan Musyawarah antara Calon kuwu (Cawu) Tegalwirangrong, nomor urut 1 Sdr. Tapsir dan nomor urut 2 Sdr. Saefudin, S.H, M.H.

Beserta tim suksesnya yakni dari Calon nomor urut 1 Sdr. Asim, Sdr. Darim, Sdr. Duloh, dan tim sukses dari Calon nomor urut 2 yaitu, Sdr. Karina, Sdr. Harjono Alias Jojon, Sdr. Lambang yang disaksikan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Desa Tegalwirangrong Sdr. Saprudin, Ketua BPD Desa Tegalwirangrong, Sdr. Nana Karsana dan Lurah Desa (Keamanan Desa) Tegalwirangrong Sdr. Darudin dan juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegalwirangrong Aiptu Sukirno, Panit Reskrim Aipda Casuni S.H, Panit Intelkam Aiptu H. Umar Jaya S.H.

Musyawarah tersebut dilakukan sehubungan pada hari Kamis tanggal 22 April 2021, sekira pukul 12.00 WIB, bertempat di Balai Desa Tegalwirangrong, tim sukses nomor urut 1 dan tim sukses nomor urut 2 telah terjadi berselisih paham yaitu saling dorong pada saat pengundian nomor urut Cawu Desa Tegalwirangrong dan musyawarah tersebut sudah dilakukan sebanyak tiga kali dan malam ini diperoleh kesepakatan.

Adapun hasil yang diperoleh dari hasil musyawarah tersebut adalah;
a. Tim sukses nomor urut 1 dan 2 saling meminta maaf atas perselisihan tersebut dan kedua belah pihak saling memafkan satu sama lainya.
b. Tim sukses nomor urut 1 dan 2 berjanji tidak akan melakukan lagi perbuatan yang melanggar hukum serta siap dituntut sesuai hukum yang berlaku apabila melakukan perbuatan yang melanggar hukum
c. Tim sukses kedua belah pihak akan mengjaga kondusifitas Desa Tegalwirangrong selama pilwu Desa Tegalwirangrong Berlangsung.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH, bahwasanya, kegiatan tersebut selesai hingga pukul 23.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan berjalan lancar, aman, dan tertib,” katanya Kapolsek. (Yana BS).

Komentar

News Feed