Nenek Umur 70 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Tengah Hutan Sambelia ‎

SKI l Lombok Timur-Warga Sugian digegerkan dengan penemuan mayat di sungai kecil dalam Hutan Produksi Desa Sugian,Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur,Minggu 11 Juli 2021,sekitar pukul 10.30 wita.

Adapun identitas korban Inaq Sinasih (z0) warga RT 03 Dusun Sugian Lauk,Desa Sugian.Sedangkan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan petugas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bahwa ‎korban meninggal rumah sejak Jumat lalu dengan tujuan ke ladang yang digarapnya. Tapi keluarga korban merawas was-was karena korban sampai malam tidak ada yang pulang ke rumah.

Maka keluarga korban pergi menanyakan kepada warga setempat,akan tapi tidak mengetahuinya,sehingga pihak keluarga berusaha untuk mencarinya dengan menelusuri kawasan hutan, akan tapi tidak ditemukan sampai pencarian hari Sabtu.

Setelah itu, pada pagi Minggu tanggal 11 Juli 2021 dari petugas Bhabinkamtibmas bersama pemerintah desa dan tim siaga bencana Desa Sugian mendengar kalau korban sudah ditemukan. Sehingga langsung turun ke TKP, bahkan meminta  bantuan dari tim SAR juga.

Kemudian setelah berusaha melakukan pencarian dengan mengitari kawasan hutan tersebut,akhirnya menemukan korban dalam kondisi korban sudah meninggal dunia di sungai yang ada di sekitar lokasi hutan. Dengan kondisi sudah tidak bernyawa dalam posisi terbaring dan bersandar di bebatuan.

Lalu tim melakukan evakuasi terhadap korban dengan membawa ke rumahnya, karena pihak keluarga tidak mau di visum dan mengikhlaskan kematian korban.

Kapolsek Sambelia melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai penemuan mayat di kawasan hutan produksi Sugian Sambelia.

” Memang betul kami telah terima laporan penemuan mayat di kawasan hutan Produksi Sambelia,” tegasnya.(Sam).

News Feed