oleh

NU Cibinong Gelar Harlah di Ponpes As Shoheh

SKI| Cibinong – Dalam rangka memperingati hari lahir Nahdlatul ulama ke- 95 pengurus Nahdlatul ulama (NU) kecamatan Cibinong Gelar doa bersama di pondok pesantren As Shoheh Sempora (30/01/21).

Pimpinan KH. Hamzah. Ustad Zarkasih ketua MWC NU Cibinong mengatakan meski kondisi ditengah pandemi ini jajarannya tetap mengadakan kegiatan peringatan hari lahir Nahdlatul ulama namun dengan sederhana tanpa mengurangi maknanya, “kita tetap mengadakan kegiatan peringatan harlah NU, namun dengan sederhana karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan mengadakan acara secara besar-besaran, tapi kami yakin tanpa mengurangi makna, karena kecintaan kami terhadap Nu yang begitu besar” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan kegiatan ini untuk menjaga semangat pengurus dan keseriusan jajarannya dalam menyebarkan Aswaja ” momentum harlah ini kami jadikan sebagai semangat pengurus untuk terus menyebarkan Aswaja dan komitmen terhadap kebangsaan, meminimalisir adanya paham-paham radikal ditengah masyarakat” terangnya.

Acara yang berjalan sekitar satu jam itu berlangsung dengan khidmat dan tertutup untuk umum hanya untuk kalangan pengurus dan santri. (red).

Komentar

News Feed