Oknum Anggota Polri dan Tiga Oknum Debt Collector Diamankan Kasus Todongkan Pistol di Lobar ‎

SKI l Mataram-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB,Irjen. Pol. M.Iqbal menegaskan oknum anggota Polri sedang dilakukan pemeriksaan,setelah diamankan bersama dengan tiga oknum debt collector yang todongkan pistol terhadap oknum Mahasiswa di wilayah Desa Bagek Polak.

Diantaranya BS (43) Dusun Gerunung, Kecamatan Praya,DH (37) Warga Selagalas,Kota Mataram dan IK (33) Warga Sekarbela, Kota Mataram serta oknum anggota tersebut.

” Tiga oknum debt collector sudah diamankan dan satu lagi oknum sedang dilakukan pemeriksaan dan didalami keterlibatannya,” tegas M.Iqbal saat dikonfirmasi awak media pada kegiatan donor darah, vaksinasi dan baksos dalam rangka HUT TNI di SMPN 6 Mataram, Minggu (26|9).

Menurutnya, setelah menerima laporan dan mengumpulkan barang bukti,lalu petugas bergerak cepat dengan mengamankan tiga oknum debt collector dan satu oknum anggota.

” Keterlibatan oknum ini masih didalami, termasuk mengenai masalah senpi yang digunakan untuk menodongkan dan mengancam korban,” ujarnya.

Mantan Kabid Humas Mabes Polri ini menambahkan pihaknya tidak mentolerir siapapun itu dengan melakukan kekerasan dan pengancaman apapun motifnya.

Tapi hendaknya harus dilakukan dengan cara yang baik,sehingga apa yang dilakukan oleh oknum debt collector tidak dibenarkan.‎

” Tidak dibenarkan melakukan tindakan dengan kekerasan dan pengancaman kepada masyarakat,” tandasnya.

Menurut Jenderal Bintang Dua ini, pihaknya masih mendalami keterlibatan oknum anggota ini dan penggunaan senpi untuk melakukan pengancaman terhadap korban.

” Kita masih dalami karena ada waktu 1×24 jam untuk melakukan pemeriksaan dan penetapan tersangka,” tandasnya.‎(RK).

News Feed