oleh

Oprasi Nila Satres Narkoba Polres Tangsel Geledah Rumah Kos

SKI| Tangsel – Satres Narkoba Polres Tangerang Selatan menggelar operasi razia di dua rumah kos yang berada di Serpong Utara dan Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Sabtu (21/9/19).

Dalam razia ini, polisi meminta para penghuni rumah kos untuk menyerahkan data diri dan melakukan tes urine.

Penghuni rumah kos tampak terkejut dengan kedatangan sejumlah anggota polisi. Beberapa penghuni mengaku tidak mengenakan pakaian layak sehingga meminta waktu untuk mengganti pakaiannya.

Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan, Iptu Edy Suprayitno menjelaskan, target razia narkoba dalam rangka Operasi Nila. Operasi Nila itu menyasar ke rumah kos yang banyak dihuni oleh para wanita yang bekerja di tempat hiburan malam.

foto : Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan, Iptu Edy Suprayitno

Mengingat penghuni kosan, mohon maaf, orang yang bekerja di tempat hiburan malam terindikasi banyak peredaran narkoba di tempat hiburan malam, ucap Edy saat dilokasi rumah kos Kelapa Dua.

Edy menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan juga sebagai upaya untuk meredam peredaran narkoba.

Lebih lanjut Edy menuturkan, Pencegahannya seperti apa, ya seperti ini, kita melakukan tes urine kepada penghuni kos-kosan yang bekerja ditempat hiburan malam, tegasnya.

Setelah dilakukan tes urine, ada sebanyak 10 penghuni kos yang positif mengkonsumsi narkoba.

Selanjutnya Para penghuni yang positif narkoba diamankan dan digelandang ke Mapolres Tangsel untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(Red)

Komentar

News Feed