oleh

Ops Yustisi Prokes Kembali di Gelar Oleh Polsek Gantar

SKI | Indramayu – Giat Ops Yustisi Prokes Kembali di gelar Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil serta Satpol PP, di Jalan raya mekarwaru – Subang Kec. Gantar, Kab. Indramayu, Selasa (27/04/2021).

Kapolsek Gantar, Iptu Maman mengatakan bahwa dalam razia yang digelar Personel gabungan membagikan masker sebanyak 50 Pcs kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Selain itu, Personel mengimbau pengguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan yakni membiasakan menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan menerapkan 5 M, terangnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat serius dan perlu mendapatkan peningkatan, dan Personel Polsek jajaran Polres Indramayu melakukan Ops Yustisi dengan menertibkan para pengendara dan pengemudi yang tidak memakai masker dan diberi pengertian, katanya.

Ia juga memaparkan, Ops Yustisi ini akan terus dilakukan setiap hari di tempat-tempat keramaian, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tambahnya.

“Melalui pelaksanaan ops yustisi tersebut diharapkan warga masyarakat mengerti dan lebih meningkatkan protokol kesehatan utamanya dalam pemakaian masker, selain itu para pelanggar juga diberikan masker untuk langsung digunakan,” singkat Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed