oleh

Paguyuban Toko SRC Indramayu Raya dan e-Warong, Peduli Korban Bencana Banjir

SKI | Indramayu – Diperkirakan ada 22 Kecamatan di Kabupaten Indramayu – Jawa Barat dari 31 Kecamatan. Desa yang terdampak banjir akhibat guyuran hujan kemarin dan kiriman air dari beberapa Sungai yang melintasi Sungai yang ada di Kabupaten Indramayu, diataranya Sungai Rentang, Cimanuk, Cipunagara, Cipanas dan masih ada Sungai-sungai lainya. Debit air terlalu banyak dan Sungai tidak bisa menanpung hingga mengakhibatkan luapan senantiasa air melimpah kedaratan baik di areal persawahan maupun keperkampungan atau Desa.

Peguyuban Toko Sampoerna Retail Community (SRC) dan e-Warong senantiasa adanya Warga Indramayu yang terendam banjir di Desanya membuat haru dan bela sungkawan atas kejadian itu, dengan menyisipkan rizki yang selama itu Peguyuban SRC sering melakukan, saling berbagi, saling mendonaturkan hartanya hasil Mereka dari berjualan sembako, secara ikhlas Mereka peduli terhadap yang membutuhkan uluran bantuan itu.

Abi Najib Warga Desa Mundu Kecamatan Karangampel – Indramayu beserta rekannya Mas Ayat, Bang Edi, Bapak Muhaemin, Bapak Paozan, Bapak Junaedi, teh Ami, Mas Tedy Mahardika dan Kawan-kawan, ” adanya Peguyuban Toko SRC dan e-Warong yang Kami lakukan ini, atas dasar peduli sesama, senantiasa memberikan sedikit meringankan beban Warga yang terdampak akhibat banjir itu, berupa sembako dan pakaian yang kami bagikan, semoga ada manfaatnya. ” seraya ungkapnya. Rabu 10/2/2021.

Warga yang mendapatkan uluran bantuan tangan dari Paguyuban Toko SRC dan e-Warong, menuturkan, kepada Media Swara Konsumen Indonesia (SKI), bawasanya, adanya bantuan itu, Kami merasa senang dan bangga, pasalnya, masih ada Orang yang peduli terhadap Kami dengan tanpa diminta Mereka hadir di tengah-tengah Kami korban bencana banjir. ‘ terimakasih ‘ seraya mendo’akan, ‘ semoga Paguyuban Toko SRC dan e-Warongnya tetap langgeng, sukses selalu, ‘ amin’. ” pungkas Warga. (Yana BS)

Komentar

News Feed