Pangdam IX Udayana Resmikan Tiga Program,Danrem 162 WB Ikuti Zome Meeting  ‎

SKI l Lombok Timur-Panglima Kodam IX Udayana,Mayjen TNI Maruli Simanjuntak meresmikan tiga program kemasyarakatan. Diantaranya perbaikan gereja, pekerjaan pompa hidram dan Gejala (Gerakan Jaga Alam dan Air) yang ada di wilayah lingkup Kodam IX Udayana melalui Zome Meeting, Kamis (05|8).

Sementara Danrem 162 Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani bersama Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.Agus Prihanto Donny, Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio,Sik, Asisten I Setdakab Lotim, Lalu Dami Ahyani,Forkompincam Masbagik dan tokok masyarakat Desa Lendang Nangka mengikuti kegiatan melalui Zome Meeting di Dusun Semertak Sari, Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik,Kabupaten Lotim.

Pangdam IX Udayana,Mayjen TNI Maruli Simanjuntak mengatakan program kegiatan yang akan diresmikan saat ini tentunya sangat mendapatkan aspirasi besar dari masyarakat dengan kegiatan tersebut.

” Program perbaikan gereja, pembangunan pompa hidram dan Gejala untuk kepentingan masyarakat,”tegasnya.

Ia menjelaskan saat ini terdapat 54 buah pompa hidram sudah selesai dikerjakan, kemudian akan dilanjutkan lagi sehingga mencapai 202 buah. Begitu juga penyelesaian pembangunan tempat ibadah sebagai bentuk keberadaan yang tentunya sangat baik.

” Oktober mendatang program pompa hidram tuntas,”tegasnya.

Sementara Danrem 162 WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dalam laporannya menyampaikan kepada Pangdam IX Udayana mengatakan kalau kegiatan pembangunan pompa hidram di Lotim ada di tiga titik diantaranya Tete Batu,Gelogor dan Sekarang di Dusun Mertasari.

” Alhamdulillah program ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat,”tegasnya.

Pada kesempatan itu Pangdam juga melakukan dialog dengan para tokoh yang ada melalui Zome Meeting terkait dengan masalah program TNI untuk masyarakat.‎(Sam).

News Feed