Pantai Kerakat Di Lotim Makan Korban, Perempuan Umur 30 Tahun Ditemukan Meninggal Dipinggir Pantai‎

SKI l Lombok Timur-Warga Pohgading Timur, Kecamatan Pringgebaya Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di pinggir pantai Kerakat, Rabu siang (16|6) sekitar pukul 13.00 wita.

Dengan identitas korban, Rukiyah (30) Warga Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Pringgebaya guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan Informasi yang berhasil menyebutkan bahwa warga yang datang pada saat itu dikagetkan dengan menemukan mayat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai Kerakat.

Kemudian atas penemuan itu, warga langsung memberitahukan warga yang lainnya, termasuk melaporkan penemuan itu ke pihak kepolisian, sehingga tidak lama petugas kepolisian langsung datang ke lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP.

Selain itu juga membawa mayat korban ke Puskesmas untuk dilakukan visum dan memberitahukan keluarga korban. Sedangkan berdasarkan hasil visum yang dilakukan dokter Puskesmas Batuyang menjelaskan bahwa dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Sementara dari penjelasan pihak keluarga kalau korban mengalami gangguan jiwa dengan sudah dua kali dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mataram. Kemudian pihak keluarga membawa pulang korban untuk dimakamkan.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di pinggir pantai Kerakat Desa Pohgading Timur, kecamatan Pringgebaya.

” Kita telah terima laporan dan kasusnya ditangani Polsek Pringgebaya,” tegasnya.(Sam).

News Feed