Pantai Rambang Lotim Makan Korban 

SKI l Lombok Timur-Pejaring ikan asal Desa Lepak Timur,Kecamatan Sakra Timur,Kabupaten Lombok Timur,Agus Marsudi (52) ditemukan tewas terapung di pinggir pantai Rambang, Desa Surabaya,Kecamatan Sakti, Minggu (5|6) sekitar pukul 16.20 wita.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban bersama saudaranya turung ke pantai memasang jaring ikan di pinggir pantai.Kemudian setelah beberapa menit korban tidak terlihat,sedangkan saudara korban berusaha melakukan pencarian sambil meminta tolong warga.

Setelah sekitar lima menit melakukan pencarian korban ditemukan warga sekitarnya sudah terapung di pinggir pantai Rambang dalam keadaan meninggal dunia,sehingga korbanpun langsung di evakuasi pihak keluarga bersama warga sekitarnya ke daratan.

Kemudian setelah itu langsung membawa korban kerumahnya,sedangkan pihak keluarga yang melihat korban sudah meninggal dunia langsung berteriak histeris sambil menangis.

Kapolsek Sakra Timur melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan warga yang melakukan jaring ikan ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai Rambang.

” Kita sudah menerima laporan dan korban sudah dibawa ke rumahnya,” tegasnya.(Sam).