oleh

Parah, Wabup Dan Sekda Kemana Di Moment Peringatan Hari Jadi Lotim Ke-124

SKI| LOTIM – Meski moment peringatan hari jadi kabupaten Lombok Timur yang ke-124 tahun berjalan sukses dan lancar, Sabtu (31|8). Dengan dimeriahkan parade ribuan dulang yang dibawa gadis cantik berparas ayu dengan polesan baju adat sasak dari 254 Desa|Kelurahan di 20 kecamatan di Lotim.

Namun dibalik kesuksesan tersebut, justru para pejabat, tamu undangan dan masyarakat Lotim yang hadir menyaksikan peringatan hari Jadi Lotim. Dengan menanyakan kemana Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ dan Sekda Lotim, H.Rahman Farly dalam kegiatan bersejarah bagi kabupaten Lotim.

Karena tidak ada kelihatan dideretan pertama tempat duduknya Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy.Hanya ada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) NTB, H.Ahsanul Khalik mewakili Gubenur NTB, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Kades dan tokoh-tokoh masyarakat Lotim lainnya.

“Kemana pak Wabup dan Sekda di moment hari bersejarah bagi Lotim, kenapa gak ada kelihatan dalam kegiatan itu,” kata sejumlah pejabat, tamu undangan dan masyarakat yang hadir dalam peringatan hari jadi Lotim tersebut.

Sementara Ketua Panitia Hari Jadi Lotim ke-124,H.Sahabudin yang juga asisten II Setdakab Lotim saat dikonfirmasi mengatakan kalau tidak hadirnya Wakil Bupati Lotim dan Sekda dalam kegiatan peringatan hari jadi Lotim.

Disebabkan karena Wabup kurang sehat dan Sekda ada tugas ke luar daerah. ” Wabup tidak hadir karena kurang sehat dan Sekda tugas ke luar daerah,”katanya singkat.(Red Ski).

Komentar

News Feed