oleh

Pasca Aksi Diduga Teroris, Mako Polres Indramayu Dijaga Ketat

SKI | Indramayu – Polres Indramayu yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hafdih S Herlambang, S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kasat Sabhara Iptu Suprapto, S.H., KBO Intelkam Polres Indramayu Iptu Agus Suwartono, S.H., melaksanakan pengecekan Kesiapsiagaan Jaga Mako Polres Indramayu. Rabu, (31/03/2021).

Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaikan, bahwa, ” kegiatan pengecekan Kesiap siagaan Jaga Mako oleh Kapolres Indramayu guna menghindari kejadian yang sama di Mabes Polri. ” tuturnya.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut Kapolres Indramayu menyampaikan beberapa penekanan kepada Personel Piket jaga Mako, ” untuk penjagaan Mako diharapkan selalu waspada dan diperketat serta hati-hati jangan sampai Kita kecolongan. ” katanya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada Personel Piket jaga Mako agar semua yang memasuki Mako Polres Indramayu dicek atau dilakukan pemeriksaan lebih yang lebih ketat.

” Diharapkan dengan pengecekan ini, Personel yang melaksanakan piket siaga mako selalu bersiap siaga dan tidak lengah. ” ujar Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed