Pasutri dan Cucunya di  Sembalun Lombok Timur Diserang Babi Hutan 

SKI | Lotim – Tiga orang warga Sembalun Bumbung,kecamatan Sembalun,Kabupaten Lombok Timur diserang seekor babi hutan saat sedang mandi di kali,Selasa (16|4) sekitar pukul 10.00 wita.

Adapun korban antara lain Gunarsyah (70) dan Sahimin (72) warga Sembalun Bumbung merupakan pasangan suami istri dan Susiana (2) yang merupakan cucunya.

Sementara akibat penyerangan babi itu ketiganya mengalami luka gigit dan robek sebagian tubuhnya seperti tangan,pipi,kepala punggung,sehingga terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun kasus penyeranga tiga warga oleh seekor babi itu bermula dari suami korban sedang mencangkul disawah sedangkan istrinya bersama cucunya sedang mandi di kali,akan tapi tidak lama setelah itu ‎suami korban mendengar istrinya berteriak keras.

Maka membuat suami korban langsung berlari ke arah suara istrinya dengan melihat istri dan cucunya diserang dan digigit seekor babi hutan besar dengan membantu memukul babi tersebut. Namun babi itu melakukan perlawanan dengan semakin beringas menyerang dan menggigit korban sampai mengalami luka-luka.

Kemudian sekitar satu jam lamanya korban baru bisa mengatasi serangan seekor babi tersebut,sedangkan korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Sembalun melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus warga di Sembalun Bumbung diserang seekor babi sehingga mengalami luka akibat penyerangan itu.

” Tiga korban dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan,” tegasnya. (Sul).