PC Pemuda NWDI Lima Kecamatan Dilantik,Sebarkan Panji-panji NWDI ‎

SKI l Lombok Timur-Ketua Pengurus Daerah (PD) NWDI Lombok Timur, Syarifuddin melantik pengurus cabang Pemuda NWDI di lima kecamatan wilayah Lotim bagian selatan. Diantara PC NWDI Sakra, Sakra Timur,Sakra Barat,Keruak dan Jerowaru.

Kegiatan pelantikan bertempat di aula kantor Camat Sakra,Sabtu (5|6). Dengan dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnadhatain NWDI Pancor, H.Djamaluddin yang juga pengurus PB NWDI,Rois Am Dewan Muhtasyar PB NWDI,TGH.Yusuf Makmun, Sekda Lotim, HM.Juani Taofik,Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI,M.Halqi.

‎Dalam sambutannya Ketua YPH PPD NWDI Pancor, H.Djamaluddin mengatakan keberadaan pemuda NWDI tentunya sangat penting sekali dalam membangun Sinergi dengan pemerintah daerah bersama semua elemen di Lotim.

Dengan tentunya pemuda NWDI menjadi garda terdepan dalam menyebarluaskan panji-panji NWDI ke seluruh pelosok negeri dan menjadi mata,telingan PB NWDI mengenai isu-isu daerah.‎

” Semangat militansi dan inovasi dalam membangun Nusa dan bangsa serta di daerah merupakan tugas pemuda,”tegasnya.

Ketua PD NWDI Lotim, Syaripuddin dalam sambutannya meminta kepada pemuda NWDI untuk membangun pola sinergitas dengan pemerintah daerah untuk kebaikan ditengah-tengah masyarakat.

” Merapikan kepengurusan pemuda NWDI di kecamatan merupakan keharusan yang harus dilakukan untuk kemajuan organisasi,” terangnya.

Sementara Sekda Lotim, HM.Juani Taofik dalam sembutannya meminta agar optimalisasi peran pemuda NWDI dalam pembangunan daerah dan berharap bisa berkaloborasi dalam program untuk kemajuan Lotim.

” Kaloborasi dengan pemuda NWDI tentunya terus dilakukan dalam rangka bersama-sama membangun Lotim kearah yang lebih baik,” tandasnya.(Sam)

News Feed