Pelajar SD Di Lotim Tewas Terseret Arus Sungai,Tubuh Korban Tersangkut Di Akar Pohon Beringin

SKI|LOTIM–Salah seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) di wilayah Desa Rumbuk Timur,Kecamatan Sakra dengan identitas Rarnawati (13) tewas terseret arus sungai di Kali Siren,Jumat sore (12|2) sekitar pukul 15.00 wita.Dengan mayat korban ditemukan tersangkut akar pohon beringin yang ada di sekitar kali tersebut.

Meski korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sakra akan tapi nyawanya tidak dapat tertolong.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban bersama dengan teman-temannya bermain di pinggir kali,lalu dilanjutkan dengan mandi bersama.

Kemudian jarak kurang lebih setengah jam korban dilihat terseret arus oleh teman-temannya,sehingga berusaha meminta pertolongan kepada warga sekitarnya sambil menceritakan apa yang terjadi.

Setelah itu warga beramai-ramai datang ke TKP dengan turun membantu melakukan pencarian terhadap korban. Dengan menelusuri kali tempat korban terseret arus,sedangkan hampir satu jam lebih warga melakan percarian akhirnya berhasil dengan menemukan tubuh korban tersangkut di akar pohon beringin.

Kemudian warga melakukan evakuasi terhadap korban dengan mengangkat dari tempatnya ditemukan lalu dibawa pinggir kali,setelah itu dibawa ke Puskesmas Sakra,tapi nyawa tidak bisa diselamatkan karena sudah meninggal dunia.

Kapolsek Sakra melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan ada pelajar yang tenggelam di Kali Siren Desa Rumbuk Timur,Kecamatan Sakra.

” Nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan kasusnya sudah ditangani petugas,” tegasnya.(Sam).‎

Komentar

News Feed