oleh

Pelajar SMA Di Lotim Setubuhi Pacarnya Berujung Jeruji Besi

SKI,LOTIM – Salah satu oknum pelajar SMA di Lombok Timur dengan inisial MR Disetubuhi warga Batu Belek, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong dengan identitas M.Zainul Muttakin (18) yang berprofesi sebagai buruh di salah satu berugak yang ada diwilayah Pancor Manis,Kecamatan Sukamulai pada tanggal 4 Juli 2019.

Dimana korban dan pelaku memiliki hubungan dekat alias pacaranya,akan tapi korban tidak menyangka kalau pelaku akan berbuat demikian. ‎

Kemudian tidak terima kasus yang menimpa korban,akhirnya keluarga melaporkan kasusnya ke Polres Lotim dengan langsung menangkap pelaku dirumahnya, Selasa (23|7) sekitar pukul 16.00 wita,guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim,AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE, SIK saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus tindak pidana kekerasan terhadap anak yang dilakukan warga Batu Belek yang berprofesi sebagai buruh.

” Setelah menerima laporan pihaknya langsung menindaklanjuti dengan mengamankan pelaku dirumahnya,” tegasnya.

Ia menjelaskan kejadiannya bermula dari korban dibawa oleh pelaku untuk diperkenalkan ke orang tuanya, akan tapi ditengah perjalanan pelaku menghentikan sepeda motornya dan masuk ke sebuah berugak di sawah.

Untuk kemudian pelaku memaksa korban berhubungan badan, dimana pada saat itu ada teman pelaku sudah menunggu di tempat itu. Bahkan tidak itu saja pelaku juga mengancam korban akan dibunuh kalau tidak menuruti kemauan pelaku.

” Korban terpaksa mengikuti kemauan pelaku dengan berhasil menyetubuhi, kemudian teman korban datang untuk meminta bagian,” tukasnya.

Lebih jauh Yogi menambahkan tidak terima atas perbuatan pelaku lalu korban bersama keluarganya datang melapor ke unit PPA Reskrim Polres Lotim. Dengan melaporkan pelaku atas perbuatan tersebut.

“Pelaku diancam dengan Pasal 81 atau pasal 82 UU RI No.35 tahun 2014 atas perubahan UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tandasnya seraya menambahkan salah satu pelaku masih dalam pengejaran petugas.‎(Red SKI).

Komentar

News Feed