Pelajar SMK Di Lotim Tenggelam Di Pantai Sepolong‎

SKI| Lombok Timur-Salah seorang pelajar SMK di Lombok Timur,Alwi  tenggelam di kawasan pantai Sepolong Labuhan Haji,Minggu (4|4) sekitar pukul 11.00 wita,saat sedang mandi bersama teman-temannya.

Sementara sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan,sedangkan tim SAR masih sedang berupaya melakukan pencarian.‎

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan ‎Korban bersama enam orang temannya datang ke Pantai Sepolong Labuhan Haji untuk berwisata, setelah itu korban bersama laki-laki mandi, akan tapi korban sempat dilarang ketengah untuk mandi.

Kemudian korban tenggelam ditengah sambil melambai-lambai minta tolong ke teman, sedangkan teman korban berusaha menolang akan tapi tidak berhasil.


Setelah itu kejadian itu dilaporkan kepada petugas kepolisian,dengan langsung menuju TKP dan melakukan koordinasi dengan pihak BPBD dan SAR untuk melakukan pencarian,akan tapi korban belum ditemukan.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tenggelamnya salah satu siswa SMK di Lotim saat sedang mandi di Pantai Sepolong Labuhan Haji.

” Korban sampai saat ini belum ditemukan dan tim SAR masih terus melakukan pencarian,”tandasnya.(Sam)‎

Komentar

News Feed