oleh

Pelaksanaan Hasil Kegiatan Polsek Patrol Masa PPKM Level 4 Pendisiplinan Dan Pembubaran Krumunan Secara Humanis Guna Cegah Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Pelaksanaan PPKM Level 4 dalam rangka Pendisipilan Masyarakat secara humanis terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu, Rabu (21/7/2021).

Pelaksanaan bertempat di Alfamart Patrol, Warung Pecel Lele, dan Pertokoan Pasar Patrol Kec. Patrol Kab. Indramayu, kuat Personil Polsek Patrol sebanyak 4 Anggota, dengan melakukan himbauan secara Humanis terhadap Pemilik Warung Pecel Lele, Alfamart dan Pertokoan Pasar Patrol yang mengabaikan Prokes Covid-19 di berikan sanksi dari teguran lisan, sampai dengan teguran tertulis,” katanya Kapolsek Patrol Kompol Rukman S.H.

Kemudian melakukan pembubaran secara humanis terhadap Masyarakat yang berkerumun Di Wilayah Hukum (Wilkum) Kec. Patrol – Indramayu maupun Pertokoan yang masih beroprasional, agar lekas ditutup guna hindari keramaian dan guna mencegah Virus Covid-19.

Alhasil selama kegiatan secara humanis Kami lakukan, Masyarakat mengerti dan memahami akan Surat Edaran Bupati Indramayu terkait Covid-19, dan Pemilik maupun Pedagang Warung Pecel Lele dan Pertokoan Pasar Patrol memahami juga yang di sampaikan Petugas terkait Covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya, Kapolsek. (Yana BS)

News Feed