oleh

Pelantikan Presiden Dan Wapres RI Priode 2019-2024

SKI| Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Menuturkan, nilai dan berotasi pada cara berpikir, berwawasan global dan mampu mengelola perubahan dengan berbagai model dan pemantapan mental ideologi bangsa yang semakin meningkat dapat memberikan dukungan penuh kepada presiden dan wakil presiden 2019-2024 dalam menterjemahkan visi dan misinya mengantarkan bangsa Indonesia menuju kejayaannya.

Kami memiliki keyakinan semangat pengabdian Bapak terus menyala sepanjang hayat dikandung badan dan akan dijadikan contoh bukan hanya oleh wakil presiden berikutnya tetapi juga oleh generasi muda dimasa yang akan datang. Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Allah, hari ini bangsa Indonesia akan memulai lembaran baru dalam kehidupan pemerintahan dan kenegaraan, kepemimpinan nasional yang baru Joko Widodo dan wakil presiden Profesor Dr. KH.Ma’ruf Amin, ucap Bamsoet.

Presiden dan wakil Presiden terpilih mengucapkan sumpah atau janji sesuai amanat pasal 9 ayat 1 undang-undang Dasar Negara republik Indonesia tahun 1945.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil pemilihan umum 2019 bersumpah menurut agama Islam di hadapan sidang paripurna MPR dan akan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih republik Indonesia.

Peradaban bangsa yang selanjutnya untuk memenuhi ketentuan pasal 111 ayat 8 peraturan MPR nomor 1 tahun 2019 tentang tata tertib yang menyatakan setelah mengucapkan sumpah atau janji.

Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama dengan sebaik-baiknya dalam perbedaan akan bermuara pada kebersamaan dalam rumah kebangsaan Negara kesatuan republik Indonesia, akan terasa ringan kita satu saudara Indonesia yang maju dan gemilang dapat menjalankan kewajiban sesuai amanah yang diberikan undang-undang Dasar Negara republik Indonesia tahun 1945. (Why/Red).

Komentar

News Feed