oleh

Pelatihan Teknis Public Speaking Personel Humas Polri TA. 2019 Berakhir

SKI| Jakarta – Kadiv Humas Polri Irjen Pol M. Iqbal. Sik. MH. Secara resmi menutup Pelatihan Tekhnis Publik Speaking untuk anggota Polri dan Kabid Humas Polda seluruh Indonesia Tahun Ajaran 2019 bertempat di Hotel Cosmos Amaroossa, Jakarta Selatan, yang di mulai tanggal 16 hingga 20 September 2019.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. M. Iqbal mengatakan, Para Kabid Humas saya harapkan bisa menjadi Kingmaker yang artinya orang atau kelompok yang berpengaruh besar pada suksesi kerajaan atau politik tanpa menjadi kandidat yang layak.

Kadiv Humas menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para peserta pelatihan, sehingga dapat mengimplementasikan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan peran Humas Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” kata Irjen Pol M. Iqbal, Jum’at (20/9/2019)

“Selain wajib nenjadi King Meaker, selanjutnya mampu menguasai manajemen media dan kelola tranding topic dan mampu memberi informasi kepada publik dengan cara komunikasi yang baik,”iimbuhnya.

Ada beberapa materi yang disampaikan dalam pelatihan ini, diantaranya, Peran Public Speaking di era globalisasi, membangun motivasi dan mental Percaya diri. Teknik menyusun dan penyampaian materi presentasi, Teknik Ekspresi, Teknik Komunikasi dan  Membuat Press Realse dan Slide untuk Presentasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadiv Humas Polri Irjend Pol. M. Iqbal, Sik. M.H serta didampingi oleh Karo Penmas Brigjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M
, PJU Div Humas Polri serta Nara Sumber External dan diikuti oleh Kabid Humas seluruh Polda yang ada di Indonesia. (Red).

Komentar

News Feed