Pemancing Hilang Terseret Arus Sungai di Lotim

SKI l Lombok Timur-Pemancing asal Dusun Kul-kul Lauk, Desa Suralaga,Amaq Kus (52) hanyut terseret arus sungai kali sordang yang berada diperbatasan Suralaga dengan Lenek saat sedang mancing, Kamis sore (11|11) sekitar pukul 15.00 wita.

Sementara sampai saat ini korban belum ditemukan,sedangkan tim gabungan dari SAR,BPBD,TNI dan Polri bersama masyarakat terus berusaha untuk mencari korban,akan tapi belum ditemukan karena derasnya arus sungai.

Berdasarkan data yang dihimpun menyebutkan ‎korban bersama dengan satu temannya sedang memancing di pinggi kali sordang,sedangkan saat itu korban turun ke bawah kali sordang untuk memancing lewat pinggir kali.

Sementara temannya tidak ikut turun ke dalam kali,kemudian idak berselang lama datang air bah yang sangat besar dari hulu sehingga menyebabkan korban langsung dihayutkan air sungai tersebut.

Kemudian temannya berusaha menolong,akan tapi tidak berhasil dengan berteriak minta bantuan warga lainnya yang bertempat tinggal di sekitar TKP.

Tidak itu saja, tim gabungan lalu melakukan pencarian dengan menyisir lokasi tersebut,akan tapi belum berhasil karena arus sungai yang sangat deras menjadi penghalang untuk menemukan korban, akan tapi tetap masih terus berusaha melakukan pencarian.

Kapolsek Suralaga melalui PS Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus hanyutnya warga Suralaga saat sedang mancing ikan di kali Sordang.

” Tim gabungan sedang berusaha untuk melakukan pencarian terhadap korban,” tandasnya.(Sam).