oleh

Pemancing Hilang Terseret Ombak Di Pantai Tanjung Ringgit

SKI | Lotim – Satu dari empat orang Pemancing asal Lendang Nangka Utara,Kecamatan Masbagik,Kabupaten Lombok Timur terseret ombak di pantai Tanjung Ringgit,Kecamatan Jerowaru, Kamis (12|8) sekitar pukul 17.00 wita.

Dengan identitas MK (22),sedangkan korban sampai saat ini belum ditemukan,meski telah dilakukan pencarian oleh Tim SAR Lotim bersama aparat kepolisian,TNI dan masyarakat.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan ‎korban bersama rombongan berjumlah lima orang pergi mancing ke pantai Tanjung Ringgit . Dengan langsung mencari posisi di tebing, akan tapi tiba-tiba ombak besar datang menyambar korban.

Maka menyebarkan korban terseret arus,sedangkan empat teman korban berhasil menyelamatkan diri, akan tapi korban sendiri hilang sampai dengan saat ini.

Meski dua orang mengalami luka di wajah dan kaki,karena terbentur karang.

Kapolsek Jerowaru, Ipda Abdulrasyid saat dikonfirmasi membenarkan adanya satu Pemancing hilang terseret arus ombak saat memancing di pantai Tanjung Ringgit.

” Kami sudah menerima laporan dan langsung menghubungi BPBD dan SAR guna membantu melakukan pencarian,”tandasnya. (Sam).

News Feed